Share :  

Berita  |  24 January 2019 - 17:34

Donor Darah Dalam Rangka Memperingati Hari Bhakti Imigrasi Ke-69

Donor Darah Dalam Rangka Memperingati Hari Bhakti Imigrasi Ke-69
Dalam rangka menyemarakkan Hari Bhakti Imigrasi ke-69,  Politeknik Imigrasi ikut berpartisipasi dalam aksi donor darah yang diselenggarakan pada hari Rabu, 23 Januari 2019 di Direktorat Jenderal Imigrasi. Kegiatan donor darah yang bertemakan “Donorkan Darah Anda Bukti Cinta Untuk Sesama.” Ini bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) dan Prodia.

Sebanyak 100 Taruna/i ikut meramaikan kegiatan donor darah. Tidak hanya diikuti oleh Taruna/i, donor darah juga diikuti oleh seluruh elemen pejabat dan pegawai di Direktorat Jenderal Imigrasi. Antusias yang tinggi terlihat dari banyaknya orang yang mendaftarkan diri untuk bisa mendonorkan daarahnya. Akan tetapi dengan terbatasnya kantung darah yang tersedia, maka tidak semua bisa mendapatkan kesempatan untuk mengikuti kegiatan donor darah ini. 
Kantung darah yang telah terkumpul dalam kegiatan kali ini merupakan persembahan Direktorat Jenderal Imigrasi untuk Indonesia. Diharapkan kantung darah ini bisa bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan. Kegiatan donor darah ini rutin dilakukan setiap tahunnya dalam rangkaian menyemarakan Hari Bhakti Imigrasi.