Share :  

Berita  |  19 September 2018 - 08:11

TARUNA POLITEKNIK IMIGRASI MERAIH PENGHARGAAN

TARUNA POLITEKNIK IMIGRASI MERAIH PENGHARGAAN

Depok (17/9) – Upacara Bendera pada hari ini senin tanggal 17 september 2018 memiliki arti yang penting untuk Taruna Politeknik Imigrasi. Karena Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Hukum dan HAM, DR. Mardjoeki pada kesempatan kali ini selaku Inspektur Upacara juga memberikan penghargaan kepada Taruna Politeknik Imigrasi.

Penghargaan yang diberikan merupakan prestasi hasil kerja keras dari Taruna Politeknik Imigrasi selama tahun 2018. Terdapat beberapa prestasi yang dicapai antara lain adalah Juara 1 lomba poster FOKRI, juara 1 pembuatan konten kreatif medsos dari KemenpanRB, 7 emas, 7 perak dan 4 perunggu dalam Olimpiadi Perguruan Tinggi Kedinasan Indonesia (OPTK) 2018 serta juara 1 Marching Band dan 10 prestasi lain dalam Dirgantara Marching Band Competition 2018 yang diselenggarakan di Lanud Atang Sanjaya Bogor.

Dalam amanatnya, Kepala BPSDM Hukum dan HAM mengajak “mari kita terus berjuang untuk mencapai prestasi-prestasi dalam segala bentuk prestasi bagi taruna. Jadikan prestasi kalian menjadi pemicu untuk prestasi-prestasi berikutnya. Oleh karena itu kepada seluruh taruna untuk terus berorientasi mendapatkan sebuah prestasi yang membanggakan.

“Prestasi kinerja itu hanya dapat diperoleh oleh seseorang ketika orang tersebut selalu berorientasi kepada prestasi. Tidak menjalankan posisinya itu ala kadarnya dan biasa-biasa saja tapi orang yang ingin berprestasi adalah orang yang menjalankan posisinya itu dengan selalu berorientasi kepada prestasi inilah yang kemudian batas kinerja yang akan membaut kualitas yang membanggakan”, tambahnya.